fbpx

SAKHA SHORT

Kode Produk: SAKHASHORT

Stok Tersedia

0.20 Kg

08-09-2021

Rp 225.000
Beli Tambah ke Wishlist

Pemesanan Juga dapat melalui :

Whatsapp SMS Telp

Detail Produk

Memang Keren sih Kemko satu ini, lakik habiz… Motifnya, Bahannya, Desainnya … minimalis tapi Elegan 🔥❤️⠀
⠀⠀⠀⠀⠀
No wonder, biarpun baru rilisnya sekarang tapi gentayangannya sudah sejak kapan tau testimoninya di Story, Mayoritas mereka bilang Sukaa pake bgt dgn Kemkonya🌠🌠🌠⠀


Memperkenalkan, koleksi terbaru👇⠀

🇲🇨🇲🇨 SAKHA KEMKO 🇲🇨🇲🇨⠀

☑️ Material full Catoon, adem menyerap keringat tidak lecek alias rapih.⠀

☑️ Terdapat saku Bobok di dada sebelah kiri.⠀

☑️ Tambahan aksen list yg bikin tampilanmu makin manis di setiap sisinya⠀

☑️ Tersedia size, S,M,L,Xl, 2XL⠀

☑️ Terdiri dari 2 Varian Sakha Long dan Sakha Short⠀

Produk Sejenis

Sajjader, ada yg bisa dibantu?
x
Sajjad
"Selamat berbelanja dengan cepat , Nyaman dan Aman."
14:33